Iklan

Iklan

Ribuan Jama'ah dan Puluhan Tuan Guru Do'akan Pathul-Nursiah Menang

tabayyunews
Thursday, November 12, 2020, 8:40:00 AM WIB Last Updated 2020-11-12T00:53:10Z


Kopang, Tabayyunews.id - 
Wakil Bupati Lombok Tengah yang juga Calon Bupati Lombok Tengah HL. Pathul Bahri ,S. Ip dido'akan puluhan Tuan Guru dan Ribuan Jama'ah diacara Haul ke 6 Yayasan Ad Dhuha di Dusun Retot, kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. pada Rabu, (11/11/2020).

TGH. L. Tohir Badri yang menjadi penceramah utama acara tersebut mengungkapkan, sulit mengatakan pasangan H. Suhaili Fadhil Tohir dan HL. Pathul Bahri tidak berhasil memimpin Lombok Tengah. Sebab, secara nyata, Lombok Tengah mengalami perubahan sangat signifikan selama kurun waktu dua tahun terakhir.


"Pembangunan Bandara Internasional Lombok, Program-program pariwisata yang berlangsung di Kabupaten Lombok Tengah ini tidak lepas dari kepemimpinan H. Suhaili, FT dan HL. Pathul Bahri. Sehingga saat ini Lombok Tengah mungkin menjadi kabupaten paling kaya di NTB" Ungkap Pimpinan Pondok Pesantren Al Badriyah Sundak Rarang Kabupaten Lombok Timur ini seperti dilansir laman Qolama.com


Murid langsung Almagfurlah TGH. Padhil Tohir menambahkan, disamping Bandara Internasional Lombok, Proyek KEK Mandalika dan Ajang Moto GP, Lombok Tengah harus diakui menjadi satu-satunya Kabupaten yang selama ini sangat istiqomah memberdayakan anak yatim melalui sebuah event yang disebut Rahman Rahim Day.


Sementara itu, HL. Pathul Bahri yang mendapatkan kesempatan berbicara di jelang-jelang akhir acara menyampaikan, keberhasilan-keberhasilan yang disebutkan TGH. Tahir Badri itu bukan hanya keberhasilan kepemimpinan Suhaili - Pathul melainkan keberhasilan seluruh rakyat Lombok Tengah. Sebab kata dia, tanpa doa seluruh masyarakat, niscaya apapun yang direncanakan pemerintah tidak akan pernah berhasil.


"Nenten (Bukan) keberhasilan kami berdua, tetapi keberhasilan seluruh rakyat Lombok Tengah, termasuk berkat do'a alim ulama dan anak yatim yang kita santuni setiap tahunnya" Ungkap Pathul.


Namun demikian jelas laki-laki yang akrab disapa Bajang Hul ini, masih tersimpan Pekerjaan Rumah Suhaili - Pathul yang harus diselesaikan. Beberapa program yang ada masih butuh penyempurnaan agar berjalan sesuai rencana. Salah satunya, untuk mendukung KEK Mandalika dan Moto GP di kawasan selatan, saat ini sedang di bangun jalan sepanjang 17 Kilometer dengan lebar 50 meter yang menghubungkan Bandara ke KEK Mandalika.


Begitu juga beberapa persyaratan lain untuk melengkapi infrastruktur seperti Hotel dan Rumah Sakit Internasional di kawasan Pujut. Tak hanya itu, ada sejumlah pasar modern yang mash dalam proses pengerjaan.


"Itulah sebab, saya dan pak Nursiah maju berikhtiar melanjutkan kepemimpinan Pak Suhaili, FT, melanjutkan program-program yang belum tuntas yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Lombok Tengah" Jelasnya.


Haul Ke 6 Yayasan Ad Dhuha ini diakhiri acara do'a bersama untuk keselamatan bangsa dan negara wabilkhusus Lombok Tengah dan beberapa kabupaten lain di Indonesia yang sedang melangsungkan Pilkada Serentak 2020.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Jama'ah dan Puluhan Tuan Guru Do'akan Pathul-Nursiah Menang

Terkini

Topik Populer

Iklan