Iklan

Iklan

Wabup Loteng HL. Pathul Bahri Siap Jawab Semua Temuan Pansus Covid-19 DPRD

tabayyunews
Tuesday, August 11, 2020, 10:29:00 AM WIB Last Updated 2020-08-11T02:29:06Z


PRAYA, Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), Pathul Bahri siap menjawab semua temuan dan permintaan Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terkait kebijakan penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemkab Loteng.

Pernyataan tersebut disampaikan Pathul menanggapi awak media, usai menemui Pansus yang tetap meminta Bupati Suhaili yang hadir dan menolak dirinya mewakili Bupati melakukan rapat konsultasi menjelaskan soal kebijakan dan pilihan kebijakan penanganan Covid-19.

"Pemda bersama Pansus akan bertemu dan menindaklanjuti temuan tersebut pada Rabu 12 Agustus 2020 besok" kata Politis Gerindra tersebut, Senin 10 Agustus 2020.

Mengingat Pemda juga harus mengumpulkan data - data yang ada dari permintaan yang diajukan Pansus, harapannya mudah - mudahan menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lombok Tengah.

Dikatakan, persoalan paling mendasar yang dipertanyakan Pansus antara lain, persoalan jaring pengaman sosial (JPS), persoalan masker, termasuk terkait recofusing anggaran oleh Pemda dan Legislatif. Insya Allah Rabu dituntaskan.

Terpisah, Ketua DPRD Loteng, Tauhid mengatakan, kesepakatan kedua belah pihak rapat konsultasi dengan menghadirkan bupati dilaksanakan hari Rabu, nanti mungkin di Pendopo atau dimana.

Melalui rapat konsultasi tersebut, Pansus ingin meminta penjelasan terkait kebijakan Bupati dalam penanganan Covid-19, tapi berhubung, karena pak Wabub dan Sekda terburu - buru mau ke Jakarta tadi, disepakati rapat dilanjutkan hari rabu.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Loteng HL. Pathul Bahri Siap Jawab Semua Temuan Pansus Covid-19 DPRD

Terkini

Topik Populer

Iklan