Iklan

Iklan

DPW PKB Pastikan Dukungan Ke Masrun-Aksar

tabayyunews
Thursday, July 9, 2020, 2:17:00 PM WIB Last Updated 2020-07-09T06:24:00Z
MATARAM, TABAYYUNEWS.ID | Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB HL Hardian Irfani menyatakan, Walaupun surat tugas DPP PKB untuk pasangan H. Masrun dan H. L. Aksar Anshari Faishal (MASA) PKB telah berakhir pada 3 Juli 2020 lalu, dirinya nyaris memastikan, dukungan PKB akan bulat ke pasangan MASA.
Hal ini dinyatakan HL. Hardian menjawab keraguan sejumlah pihak terhadap konsistensi PKB di Lombok Tengah.
"Masrun-Aksar masih aman di PKB salah satu indikatornya surat tugas dan persetujuan dari DPP tidak ditarik, bahkan kemungkinan diperpanjang" tegas Pria yang akrab disapa Ari ini.
Ditegaskan Ari, hingga detik ini ia tahu betul pasangan Masrun-Aksar terus membangun komunikasi dengan DPC, DPW dan DPP PKB. Bahkan sejumlah progres menunjukkan hasil yang cukup baik dan telah dilaporkan ke DPP.
"Target PKB sangat jelas, ingin menang di Pilkada serentak dan potensi Masrun Aksar Menang itu sangat besar" jelasnya.
Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, HL Aksar Anshori kepada media membenarkan, komunikasi ke DPC, DPW dan DPP PKB sangat intens dilakukan baik oleh H. Masrun maupun dirinya. Bahkan kata Aksar, dirinya sudah sampai pada tahap koordinasi langkah-langkah pemenangan.
"Kalo soal dukungan PKB sangat aman. DPP PKB saat ini hanya menunggu mitra koalisi yang tepat untuk mendukung pasangan MASA, butuh pertimbangan matang karena kita mau menang" Ungkapnya.
Progres untuk mitra koalisi juga dikabarkan Aksar terus membaik. Golkar dan PKS hingga saat ini juga menunjukkan sinyal yang kuat untuk mendukung MASA.
"Kita tunggu waktu saja, politik ini seperti pembalap yang memutuskan apakah akan nyalip atau tidak di tikungan, butuh perhitungan matang" Pungkasnya.
Pasangan Masrun-Aksar diketahui satu-satunya pasangan calon yang telah mendapatkan surat tugas dari Partai. Desk Pilkada DPP PKB menugaskan untuk segera mencari mitra koalisi serta membentuk tim pemenangan. Surat tersebut ditandatangani langsung Ketua desk Pilkada DPP PKB Paisol Riza.[]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPW PKB Pastikan Dukungan Ke Masrun-Aksar

Terkini

Topik Populer

Iklan