Iklan

Iklan

Camat dan Polsek Janapria Apresiasi Aksi Sosial FKPJ Desa Sabe

Redaksi Tutur NTB
Wednesday, April 22, 2020, 5:47:00 PM WIB Last Updated 2020-04-24T05:32:58Z

camat-janapria-fkpjberbagi

Lombok Tengah-Tabayyunews.id- Camat dan Polsek Janapria mengapresiasi aksi sosial Forum Komunikasi Pemuda Jembe (FKPJ) Desa Sabe.

Camat Janapria, H. Mahlan, S. Sos saat dikonfirmasi menyampaikan, Kami mengapresiasi inisiatif gerakan pemuda Desa Sabe yang tanggap terhadap kesenjangan sosial, terlebih dalam situasi seperti ini.

"Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada pemuda yang aktif membantu kami memperhatikan masyarakat," ucapnya H.  Mahlan, Rabu, (22/4) di kantornya.

Aksi kemanusian seperti ini, kata H Mahlan diharapkan menjadi inspirasi bagi pemuda di Kecamatan Janapria.

"Semoga forum-forum yang lain bisa meniru aksi FKPJ,". Harapnya.

Hal senada juga disampaikan Polsek Janapria, Iptu H. Muhdar saat diwawancara media ini, di kantor camat seusainya menghadiri rapat di aula kantor camat pagi tadi.

"Pemuda seperti ini yang patut kita banggakan, insya Allah virus kebaikannya lambat laun kita harapkan tertular ke pemuda yang lain" katanya.

Baca Juga: Aksi Pemuda Yang Harus diperhatikan Pemerintah

aksi-sosial-fkpj-loteng

Aksi sosial FKPD tersebut dihajatkan sebagai wujud syukur kekompakan anggotanya yang hingga tahun ke 2 masih kompak.

"Sebenarnya, banyak agenda yang sudah terencana, namun terbangkalai pandemi covid-19," ungkap Saefudin Zuhril ketua FKPJ.

Selain dampak virus corona, aksi bagi-bagi sembako untuk ratusan lansia se Desa Sabe juga sebagai wujud bahagia FKPJ terhadap ke datangan bulan mulia, Juga sebagai perayaan hari jadinya FKPJ.

"Aksi kemanusiaan FKPJ ini sebagai awal kegiatan awal bagi kami, yang sudah jadi kebiasaan kami dalam setiap hari-hari besar Islam selalu berbagi" bebernya".(Sh)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat dan Polsek Janapria Apresiasi Aksi Sosial FKPJ Desa Sabe

Terkini

Topik Populer

Iklan