Pemuda Kecewa, Tahun Ini Durian Terancam Tidak Ada Acara Takbiran

Durian, Tabayyunews | Forum Pemuda Petoak (FPP) dan Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Sirajul Huda Paok Dandak mengaku kecewa karena tahun ini desa Durian tidak akan ada pawai takbiran.

Ketua IRMAS Paok Dandak Syamsul Rahman mengatakan, melalui Karang Taruna, pemdes Durian memang telah melayangkan surat undangan takbiran. Namun surat tersebut baru ia terima pada 22 Ramadhan kemarin.  

"Keputusan mengadakan takbiran sangat telat, kami baru menerima surat undangan pada 22 Ramadhan kemarin, tentu kami tidak punya persiapan" Ungkapnya. 

Senada dengan ketua Irmas, Ketua FPP Petoak Saeful Hamdi juga menyatakan hal yang sama karena Pemdes telat mengirimkan surat undangan maka FPP juga tidak siap ikut. 

"Dulu-dulu kita disurati jauh-jauh hari, sehingga ada persiapan membuat lampion dan perlengkapan lainnya, sekarang kami jelas tidak siap" Tandasnya.

Lebih jauh, Saeful mengkritisi telatnya keputusan diadakannya takbiran ini jelas akibat Pemerintah Desa yang sedang acak adut tak menentu. 

"Kades kita sakit, dana desa di pending, perangkat-perangkat desa dirombak, ya wajar kebijakan-kebijakan sederhana seperti takbiran ini gagal di eksekusi dengan baik" tambahnya. (Tby/01)

0 Response to "Pemuda Kecewa, Tahun Ini Durian Terancam Tidak Ada Acara Takbiran"

Post a Comment