PKB Nyatakan Komitmen Mendukung Pilkada 2018 Aman, Damai dan Bermartabat

Tabayyunews.com - Menyambut Pilkada serentak 2018 di NTB, Partai Politik dan Aparat Hukum hendaknya bisa membangun komitmen bersama untuk memastikan seluruh proses dan tahapan Pilkada berlangsung secara aman, damai dan bermartabat. 

Hal tersebut disampaikan H. Burhanudin Yusuf, Ketua Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Tengah saat mengisi diskusi yang diadakan Jajaran Polres Lombok Tengah dengan tema "Sinergitas Menuju Pilkada Serentak Tahun 2018 yang Aman dan Mertabat" di  Praya, Jumat (26/1) hari ini. 

Burhanudin lebih lanjut menjelaskan, sebagai partai terbuka yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama (NU),  PKB sudah berkomitmen secara nasional untuk mengikuti seluruh proses Pilkada dengan Aman, Damai dan bermartabat, termasuk Pilkada serentak 2018 di NTB. 

Politisi yang akrab disapa BY ini juga menyambut baik inisiatif diskusi yang diadakan Polres ini.  

"Diskusi seperti ini sangat penting sebagai langkah menjaga kondusifitas dan kearaban antara Aparat, Penyelenggara Pemilu, Partai Politik, Politisi dan stakeholder yang lain" Ungkapnya.

Dalam diskusi yang digelar di Aula Kapolres Lombok Tengah tersebut tampak hadir pula pewakilan dari KPU, Bawaslu, beerapa ketua Partai Politik dan Organisasi Kemasyarakatan se Kabupaten Lombok Tengah [Dedy]

0 Response to "PKB Nyatakan Komitmen Mendukung Pilkada 2018 Aman, Damai dan Bermartabat"

Post a Comment